Hmmm... 😁 percayalah bahwa org2 ini akan tercerahkan pada akhirnya. Harusnya aku bisa menjauh dari org org yg labil. Karena ini kalo dijamah aja bisa jadi bumerang buat aku sendiri. Tapi jika dipaksa mendekat, bagaimana cara menghadapi org labil? 😝
Jadi hasil hari ini, memilih berdamai dengan diri sendiri. Biarkan dia merugikan. Semoga org tersebut cepet sadar dan bertobat. Semoga sy makin dewasa. 🙏🏻
Is this my toxic trait? Ga bisa maafin. Sakit ati. Padahal ke sodara sendiri. Harus bagaimana pas emosi? Udah jelas intropeksi dl. Tapi yah kalo orgnya salah? Sakit hati banget🤣 pengen nangis. Udah dibantu banyak tapi dibales kayak gini.
Baru aja bekoar2 di FB, kalo org buat salah ke kita, jgn nyumpahin atau mendoakan, artinya level kita sama aja. Prakteknya ga gampang. Harus gimana ya?
Lagi emosi sangat dalam diam. Lagi atur diri. Anggap ini ujian. Anggap ini salahku ngebiarin org maling. Gantinya sudah pasti berlipat, tapi rasa kecewa sudah teramat sangat.
Jadi aku pikir, RASA itu penting. Kemarin diajarin harus temukan KLIK. Selain klik harus mengirim rasa yg baik ke semesta. Aku nangis karena rasa terharu. 😭 merasa sayang 😭
Aku tuh merasa kecil, tapi masih disayang. Mewek karena diperhatikan. 😭😭 😭rasa terimakasih ke Thian, Mak Im, Leluhur, Shen, ntah dng apa dapat ku balas... i love you all.. 😭😭 forgive all my sin. 😭😭😭 lebay sih, tapi memang nyata begini rasanya..