jangan saltyiin gw plis, tapi jujur ya kalo lo sengaja jadi 🏳🌈 karena ikut2an atau supaya keren doang, mending stop deh. lgbt is not a trend, ada banyak banget org yang susah untuk come-out, tapi dengan gampang ny lo ngaku2 part of lgbt? gak banget sumpah.