@Ryyujin_ Ini kak!!! Cocok buat tangan kecil dan ini adjustable lucukk banget pokoknya fyi I have super small wrist, cari aja kak di oren "jam tangan gogoey, waktu itu aku beli 80 an. Hehe malass cari link kak
Cemburu itu wajarr aku tauu. Ccuma ini sepupu paling deket dan keluarga ku sendiri toh drpd cemburu mending ajak kenalan aja ga sih, bs main bareng double date gtu (sepupuku punya cewe) atau malahan bisa triple date soalnya sepupuku punya twins cewe dan udah punya pacar juga.
Mauu marahh, emang salah yaa main sama sepupu cowo seumuran?? anw konteksnya aku sama sepupu deket banget dari lahir bahkan saudara persusuan jarang ketemu jarang chatan tapi kalo ketemu ya kek hubungan kakak adik, ketemu aja paling ngga 2 bulan sekali wkwkwk
@tanyarlfes Kalo di daerahku jobfairnya disekolah sekolahan gt, nanti interview nya langsung disana pake ruang kelas nah diterima apa ngga nya melalui sekolah gitu jadi ga kecolongan tmn tmn ku lulus sekolah kemarin langsung bisa pada kerja alhamdulillah