ada... dari dahulu pengen banget bisa main gu zheng tapi ga kesampaian :( pengen aktif dance juga tidak bisa skarang banyak mimpi yang aku pendem jujur
jujur lebih gampang yang powder tapi banyakan brand itu shadingnya coklat bata bub tapi ini balik lagi ke tone sm warna kulit kamu yaa tapi aku si dulu ga cocok samsek bejil ga nyatu sama mukaku itu shading.
terus aku beralih ke salah satu local brand (jujur ga terkenal samsek) tapiiii jujur pigmented banget tapi sayang discontinue jadi sekarang aku move ke chinnese brand aka judydoll ga se gong pigment local brand tadi tapi shadesnya oke dia ga coklat bata kemerahan melainkan coklat abu.