@forethinkerr keluarga gw broken dan baru aja cerai malah. sebelum ada utas ini gw udah kepikiran hal ini, soalnya di setiap hubungan komunikasi dan pembahasan masalah gw ke pasangan jelek.
bukan pasrah gw pun mencoba konseling, ikut webinar relationship yang baik.
utas ini ada benernya juga.