🚨🔵🔴 BREAKING: Barcelona agree deal to sign Gabriel Jesus from Arsenal, here we go!
Exclusive details: medical booked on Monday, #AFC to receive €10m package plus add-ons for permament deal.
Gabriel Jesus will travel for medical as authorized by Arsenal.
I don’t care about El Clasico anymore.
This year is all about Atletico Madrid.
Liquidate this whole club if we don’t mop the floor with them away and at the Camp Nou.
Udah stop Barca mending gak usah kejar nih Striker, biarin aja terserah Atletico mau di apain tuh Alvarez. Ngomongin “DIGNITY” berasa club besar.
Musim ini lebih gak sabar liat Barca ketemu Atletico Madrid daripada Madrid satunya 😤
🚨🔴⚪️ Atlético Madrid statement after Laporta words on Julián Álvarez.
“The player is being victimized, but the only victim of the Julián case is us”.
“They have harmed us economically and socially. There is 0% chance of selling him to Barça. This situation is not about money, it's about dignity. There is 0% chance of selling it to Barça”.
“Theres a campaign with many lies and half-truths. The only one who pays for this is Atlético”, told @marca.
bentar.. gua bingung nih sama gil marin ya.
sorry nih fans atm ya, netral aja ni wkwkwk. bro ga mau jual alvarez ke barcelona karena ga mau memperkuat tim rival, tapi lu bukan real madrid bro. tanpa alvarez pun tetep aja tuh barca madrid yang saingan.
atletico madrid? sampe week 25 lah paling ikutannya, abis itu gapnya sampe 10-15 poin, alasannya abis itu fokus cdr sama ucl ajalah. lah di cdr lu sampe final aja kalah sama real sociedad. ucl mentok semifinal, sampe final pun kena remontada sama madrid. wkwkwk
okelah mereka bilang, lah apalagi gada alvarez, mau gimana bersaingnya atm. tapi faktanya nih ya mereka di abad ke-21 ini baru dapet 10 trofi loh dan juara liganya juga baru 2 kali. lu bayangin udah 26 tahun ini, jadi lu dapet trofi setiap 2 setengah taun.
ruang ganti udah ga enak, pemain atm pasti risih liat muka alvarez noh senyum aja kagak. coba lu gawe punya temen mukanya kaya alvarez, risih banget lah, kaya hidup segan mati tak mau wkwk.
simeone juga bilang butuh penyerang, gak gamblang butuh baru sih. tapi lu tau kan artinya, dia butuh penyerang yang fokus 100% pertandingan, bukannya lu sambil nendang lagi mikirin nih, besok gua pindah ke barca gak ya.
comeon atm, sudahilah dramanya.
lanjut part 2 ya wkwkwk
🚨🔵🔴 EXCLUSIVE: RODRI TO BARCELONA, HERE WE GO! 💥
Deal agreed for Spanish midfielder to join Barça from Man City, all done for the former Ballon d’Or.
Green light from Man City to last Barcelona bid.
More follows. 💣
Prabowo Subianto is heard in the ‘AVENGERS: DOOMSDAY’ live countdown on YouTube.
"ya tuhan sebelum kau panggil aku berilah kesempatan kepada aku untuk memberi makan seluruh anak indonesia"