Aku malu...
Netizen Malaysia beri suport pd rakyat Indonesia yg kalimatnya bikin sedih.
"Stay Strong WNI, Semoga Kalian Terbebas Dari Pemerintahan GOBLOK".
Itu yg bikin saya terhura...terharu
Hello, I am from Manila and we have a face mask advisory already. But I know it's not the Indonesians' fault, I know you suffer from useless government officials just like we do. It's been disaster after disaster with little to no support, I just pray for both of our countries 🫂
Jangan marah-marah dulu guys.. di beberapa daerah memang ada keterbatasan alat dan akses air. Kalian tau apa yg gak ada batasan? Ya btul pendanaan MBG kntoll
Kebakaran Kalimantan makin disorot media internasional! 😭🔥
Bukan cuma negara ASEAN, Jepang dan negara lain juga mulai geram. Para peneliti sudah tahu salah satu penyebabnya: land clearing for palm oil.
SEA countries should sue the Indonesian government over the health hazards caused by years and years of incompetence in handling forest fires. I’m saying this as an Indonesian myself.
Era dadan, embege tetap dipaksa untuk didistribusikan selama bulan puasa.
Era sudaryono, embege tetap dipaksa untuk didistribusikan selama bencana.
See? Gairah dan birahi BGN untuk korupsi gak memandang siapa yang menahkodai. Sekali proyek iblis, tetaplah proyek iblis.
udah disumpahin se-Indonesia, dikatain se-Malaysia. gak ada introspeksi diri, NPD sampai ke akar-akarnya 😭
lu tau gak sih, Wok? kerja lu lambat banget, sampai karhutla aja harus ditangani negara lain.
udah gak jelas, asal-asalan lagi. MBG lu bikin harga pangan melonjak + keracunan massal, kopdes bikin anggaran boncos, ormas lu malah ngebunuh rakyat, kabinet lu doyan foya-foya.
jangan semua sifat iblis lu ambil juga dah, Wok. minimal sisain dikit kek sisi positifnya 😭
jangan kayak mola-mola, udah lah gak guna, punah pun tak mau.
🚨 Pengumuman : 31 Agustus 2026
BEM seluruh Indonesia akan melaksanakan konsolidasi besar-besaran.
Kermungkinan besar September akan dipenuhi Lautan Mahasiswa.
Tolong dipahami & di Support untuk semua yang dilakukan mahasiswa, jangan ada perpecahan antara Rakyat & Mahasiswa karena semua tujuan nya satu ingin masa depan negara ini jadi lebih baik 🇮🇩
Sc: presiden.netizen.indonesia2