Dear @GrabID .
Ini saya pesan grab saya inget banget harganya harusnya 45rb kenapa jadi 55ribu ya.
Gak mungkin biaya tol gk lewat tol, gk ada parkir jg dar rumah ke ruko klinik.
Kok gk etis bgt masukin biaya lain 10rb apa ini dari driver? Tanpa konfirmasi?
@TomoroCoffee_ID Dear tomoro,
Ini jujur saya kecewa banget.
1. Pertama ini hadiah kompensasi untuk batch 1 karena tidak fair ada batch 2.
2. Sekelas tomoro packing hadiah cmn buble wrap 1-2 lapis?
3. Ini saya dapet barang reject atau gimana ya masa tumblr bopeng gini apa krj pengiriman?
๐น๏ธ NINTENDO SWITCH 2 GIVEAWAY!
To enter:
๐ Retweet & โค๏ธ Like this post!
WINNER GETS:
๐น๏ธ Nintendo Switch 2
๐๏ธ Mario Kart World
๐ Worldwide giveaway, everyone can enter
๐๏ธ Winner will be randomly selected in 7 days
Good luck! ๐
@ShopeeID Saya ada buat laporan baru semoga @ShopeeID bisa follow up setidaknya tlpon atau bales diskusi, masa tiket tutup otomatis mulu.
Nomor Laporan : 1945101276067487823
Mohon lah kasih peringatan seller nakal gini, kualitas cs shopee jd bot smw kah skrg?
Kurang org tutup tiket trs?
@ShopeeID Memang tim investegasi shopee gk pernah beli atau makan daging ayam kah?
Bisa bedain gak kualitas pasar aja daging bentuknya gimana.
Ini seller kirim daging apa kulit?
@agoda Yeah all booking using promotion code and most give cashback reward.
So all booking are invalid for cashback reward maybe only cheap hotel are eligible since popular hotel giving cashback and most customer use coupon so its false feature ๐
@tiket Just dont believe @agoda lowest price policies better use other travelling platform which offer better customer service.
Agoda is hard to reach the CS and the answer like bot.
Wont use this app again.
#holiday#travelling#agoda#customerservice
As you could see even in other platforn @tiket or even agoda have lower price or drop price.
They wont give the price match cause they said i have cashback reward.
Even the difference is 450k IDR almost $30 USD.
They still wont even give half or forth price difference.