13 agustus : hilang arah
14 agustus : NANGIS DENIAL MARAH
15 agustus : DENIAL TINGKAT DEWA
16 agustus : DENIAL
17 agustus : coba ikhlas
18 agustus : nangis liat bday live junan
19 agustus : bingung liat bbl member + SENENG GUNIL MUNCUL
20 agustus : SAYA AKAN LAWAN
Salah satu video Jungsu favorit bagiku. Bahkan paling favorit tuh ini deh..
Dia tuh konsisten banget sama kata-katanya. Dia pernah bilang di bubble, kalo di stage tuh dia ngga bisa rekam Villains satu-satu pake kamera, makanya dia seolah-olah ngerekam dan ngefotoin kita dengan mata dia. Makanya kan Jungsu tuh sukaaa banget merhatiin Villains satu-satu.
Di video ini pun keliatan banget dari matanya dia sesayang itu sama Villains. Dia selalu berusaha nyimpen memories yang bikin dia terharu, salah satunya ini dia rekam Villains lagi sing along lagu "night before the end". Terus dia juga suka baca komen di video cover nya dia 🥹
I hope you're always surrounded by good things. And even if any bad things happens, I know that you'll overcome it eventually, Jungsu 🥹🤍
Sayang Jungsu sayang Xdiz banyak-banyak 🥹
Aku ngga tau, rasa sayang, kagum, dan bangganya aku ke kalian bakal sampe ke kalian atau ngga. Kalau suatu saat dikasih kesempatan—entah gimana caranya, aku bisa nyampein langsung ke kalian, kalo kalian beneran udah bikin hidup Villains jadi lebih berwarna—lewat musik kalian, tingkah lucu kalian, kata-kata semangat yang kalian kasih ke kita. Pun seandainya ngga ditakdirkan buat ngasih tau langsung, aku yakin kalian bisa ngerasain kasih sayang dari Villains karena energi positif itu pasti nular! 🥹🤍
Aku tau kita baru kenal, tapi aku sama sekali ngga ada rasa nyesel udah membiarkan kalian masuk ke dalam hidupku. Malah bersyukur banget karena nemu hiburan baru.
Xdiz makasih yaaa!
See you when I see you 🤍