OPEN RECRUITMENT
Calling all Greesella Adhalia fans in Bandung! 🌟 We are opening recruitment for new members
join with us let’s make unforgettable memories together ! 🤍
thank you so much VC bulan ini, selalu seru dan menyenangkan bisa ketemu dan ngobrol sama kalian.. semoga kalian juga merasakan hal yg sama yaa love u so muchh y’all🫶🏻🫶🏻🫶🏻 ありがとう! ขอบคุณค่ะ ^^💓💓
Kan ceuk mimin ge naon gaes 😆
Hayu ah gaskeun ramekeun barudak.
Ajak kabeh baturan nu oshina @Greesel_JKT48 jeung @L_MarshaJKT48 😏
Sampai jumpa tgl 5 September yagesya 😎
terima kasih banyak MnG and 2-Shootnya Surabayaaa💞
kalian semua mantap djiwa seru dan berkesan sekaliii selama 4 hari ini bersama kalian, semoga secepatnya kita dapat dipertemukan kembali🥹🤍
see you when i see you🫶🏻🫶🏻
XOXO
thank you so much #RequestHourJKT48 kemarin,
di event RH yang aku rasakan untuk pertama kal ini, senang sekali dapat kesempatan membawakan lagu" dengan tema yang berbeda-beda akan jadi pengalaman dan cerita baru lagi untukku di setiap penampilannya ✨💞
para peternak uletku, akhirnya ulat kita panen juga besttt 🐛🐛
GGM WE DID ITTTT 💃🏻
untuk lagu yang punya memori spesial karena menjadi salah satu pencapaian pertamaku di sini, makasih yaa💋
TnS jujur ini aku kaget HAHAHA tapi seru bangett, aku lucu ga? 🎈🤏🏻
dan untuk teman-teman seperjuanganku generasi 11🙆🏻♀️ seneng banget akhirnya kita bisa bawain lagu ini lagi bareng”, rasanya selalu spesial kalau sama kalian🧡
sekali lagi terima kasih untuk semua usaha, support, vote, tabungan dan segala bentuk cinta yang kalian kasih buat aku, semoga semua terbayarkan dengan rasa happy di konser kemarin yaa💞✨
there are no words that can truly express how proud and grateful I am to have all of you by my side. thank you for always believing in me, supporting me and growing together with me.
i love you guys so much 🤍🤍🤍
thank you for todayyy, yeyy unit song baruu.. aku udah kawaii belumm?? aku akan terus semangat berusaha untuk dapat memberikan yang lebih baik lagi ke depannya💪🏻🙏🏻, mohon selalu dukungannya and happy weekend💕💕
Terima kasih atas semangat luar biasa dari teman-teman semua dalam event Request Hour 2026 ini ✨
Untuk memudahkan dalam sinkronisasi pendataan, bagi yang sudah memberikan vote mandiri, silakan melakukan submisi pada link resmi kami:
👉 https://t.co/zi3PzsqXU7
Kami juga masih membuka kesempatan bagi teman-teman yang ingin menitipkan dukungannya melalui donasi vote untuk Degrees dan Greesel melalui:
👉 https://t.co/ByOcwbZr9g
Atau untuk mempermudah mendapatkan link, kalian boleh simpan dan scan QR di atas ini yaaa!! 🥰