Pirapat Watthanasetsiri 🤍 ||WilliamEst🎸🦈|| 🎬 Mentally living in GMMTV tower.
Heart belongs to the finest boys in the industry ✨ || @astridtjn.bsky.social
hollaaa! looking for new moots who love to chit-chat. Aku suka earthmix, williamest, dewtee, ppw (etc!). all fandom are welcome as long as you're peaceful & suka jbjb! drop your trace (rt/like/reply) and i'll follow/dm you right away
help rt & like temen-temannn ✨️
#moots
intinyadeh,
karena sebelum ada yang mengenal dan memperhatikan kita, cuma ada kita berdua. walaupun suatu hari semua tentang kita dilupakan dan nama kita hilang, tetap cuma ada kita berdua.
🥹🥹🥹 #OurNameMV#MrKillSeriesEP9
Jujur selalu nungguin asupan AU dari Kak @uunforfun. Kek setiap baca AU-nya rasanya tuh beda, emosinya dapet, selalu bikin hanyut, ceritanya nempel terus di ingatan dan hati bahkan ketika udah tamat. Semangat terus nulisnya ya kak, CAN'T WAIT FOR THE NEXT PROJECT 🔥🥰
ping
mau mencari #moots aku suka pondphuwin, jossgawin, aouboom, perthsanta, skynani, williamest, banyak pls aku cape menulis 😭💔 ayo by #moots sm aku MAKSA NIH !!!
#bltwt#thaienthu
help rt and like, thank u 💘