Catatan kecil dari geta. Semangat menyambut hari esok ya! Terimakasih sudah selalu berjuang. Semoga harimu dipenuhi kesenangan🕊️ Setelah menutup hari ini, aku harap kesulitan dalam hidupmu berkurang, agar kamu bisa sering tersenyum. Karna kamu hidup dengan seutuhnya🤍 lov u more!
Paling gatega kalau udah ngerujuk pasien tapi semua tuh penuh dan waiting list "mohon maaf mba Della saat ini penuh”. Raut wajah mereka panik bingung tapi harus bikin mereka survive! Dan skrng denger kabar baik setiap harinya tuh kaya legaa bgt rasanyaaaa
Emang bodor kadang teh dipanggil mba, bu, sering bgt dipanggil dok wkwkk jadi rindu dipanggil geta, selama ini cuman mang seblak doang yg bilang "Ehh neng getaa" gitu cenah
Ada yg curcol lagi sampe set jam "Mba da kemarin pas jumaatan lupa pisan gapake masker ada yg batuk, skrng jadi gabisa cium bau gimana atuh mba" langsung saat itu juga aku jadwalin swab pcr, dan skrng hasilnya positif. Masker tuh bener2 gabole disepelein😷
Ohh ada juga cerita lucuk pasien! Dia cerita kalau pisah rumah sama istrinya, sedih galau bgt cenah berasa curcol sama anak abg lagi bucin, terus dia bilang "Dok, cintaku terhalang portal" berasa sinetron ftv kata gue teh
Hal yang paling bikin aku bahagya saat ini "Dokk aku udah negatif" "Buu saya udah bisa cium bau, makasih ya Bu" "Dok aku ga sesek lagi dan udah bisa makan" syukur Alhamdulillah bahagyaku sesederhana itu🥺