Perkenalkan, saya Farshellia ( IAMFOXY ) , penulis dan pemilik cerita Oh, My Ghost! Yang telah menimbulkan kegaduhan luar biasa. Di sini, saya akan meluruskan beberapa point yang menurut saya tidak sesuai dengan asumsi publik. (Tag @reginaprissendi )
@LaliceUpdates I'm sorry, but FYI we have 4 project for Lisa birthday. And we will celebrating Lisa bday in 3 countries.
2 project in Indonesia, 1 project in Seoul - South Korea, and 1 project in Thailand with diana flippo. We love lisa so much 💜💛
#forlisa
📢GAON DEAL
We got a deal from @forkpopvote for 3,000 GAON tickets for LISA. Please follow these conditions:
🎯Reply with 800 Lisa's IG engagement proof on this post https://t.co/v1h4Jafura
🎯3K Retweets, 3K Likes
⏳Deadline: Jan 21, noon time KST
STARTS NOW!
#LISA#LALISA
Lisa has given Blackpink as a group so much exposure with all her viral moments throughout the years in the group. She is doing the same with her solo career and carrying the “Lisa from blackpink” logo on her forehead everywhere she goes. RESPECT HER
#blackpinkdisband SIAPA PUN YANG MELAKUKAN INI BUKAN BLINK! MEREKA ANTIS HATERS YANG CEMBURU ANTIS BP.TRUE BLINKS TIDAK AKAN PERNAH INGIN BUBAR😡😡SEMAKIN BANYAK ANTIS MEMBENCI BP, LEBIH BANYAK SUKSES YANG AKAN DATANG KE BP & MASING-MASING ANGGOTA.
Apa lagi ini Miska? Wahai para pembenci Lisa semakin kalian iri dan membencinya semakin bersinar pula karirnya 👌itu TDK luput dri dukungan para eonnie jisoo, Jennie,Rose and penggemar yg slalu mendukung uri Lisa., JADI STOP MENGUSIK KEHIDUPAN LALISA PR HATERS.
#blackpinkdisband
Kalian kenapa? Kecewa karna ozuna bilang collab sama bp tapi ternyata cuma sama lisa? OT3 makin keliatan ya🙃 coba aja yg collab member lain, respon kalian gak akan kek gini😊
#blackpinkdisband
1 banding 3 yaa jelas beda lah.. 1 orang liburan, 3 nya kerja.. protes dong.. 1 orang sukses, yang 3 nya support sih harusnya.. kasian yaa 1 orang ini..
SOLM COMING SOON
SXY GIRL