Jadi aku cukup heran kalo kalian kaget muncul notif 127 atas nama winwin. Soalnya emang dia gaada ofc out dari 127. Emang SM aja yang bobrok
#winwin#nct#nct127#wayv
Teruntuk kakak" yang syok dengan berita #winwin#nct . Bukannya dari dulu dia gak out dari nct127. Waktu WayV debut dia otomatis masuk line up debut karena SM dulu mau ada nct China dan dia asli China kan??
- cont
Tapi ternyata SM emang busuk. Waktu WayV gaada job samsek dan nct127 mau cb pun, winwin gak diajak cb. Dan bangsatnya SM mereka bikin narasi kalo 127 ya 9 orang itu tanpa winwin
- cont
@callme_jeyi Tapi aku setuju sih kak sama omonganmu yang jaket gak dicek juga. Maling sekarang kan pinter, gak mungkin ditaruh di tas. Udah pasti ditaruh dicelah tersempit even dia juga gak nyaman naruhnya, tapi karena pada panik itu celah pelaku buat kabur tanpa kejanggalan itu tinggi