GW BINGUNG MAU KETAWA APA KASIAN ada cuking ampe digips gara gara nakal manjat manjat kelambu njirrr😭😭😭
udah kayak meme saking setujunya tangan saya ga bisa turun😭😭😭
nih gue ceritain hal menarik.
ada HRD di kantor jkt yg bikin dua slip gaji.
satu untuk karyawan satu untuk kantor. nominal gajinya beda, slip buat karyawan gaji 5 juta, slip buat kantor tertulis 6 juta.
lu bayangin tiap staff sejuta total berapa tu duit yg masuk kantong dia🤣
@worksfess hello nder! aku interested with this position. kebetulan ada experience di HR field, especially recruiter. for further discussion, kindly hit me up nder :) terima kasih~🙏🏻
@worksfess hi kak! for further discussion, could you please send me your requirements details and contact information for this role through my dm? i'm familiar with microsoft office. thanks in advance🙏🏻