Review Kopi Dari @npclautnono
Aromanya Wangy Wangy ๐คค
Rasanya pun Ga Terlalu Strong. Sepertinya Miripยฒ V60 Mungkin Yah ๐ค Ini Mantap Sih, Bikin Nagih ๐คค
First Time Menang Giveaway ๐ญ๐
Terimakasih Nono-San โบ๏ธ
Niatnya Mau Langsung Review, Tapi Saya Sedang Tidak Enak Badan Gomen ๐๐ผ๐ฅฒ Jadi Nanti Mungkin Kalo Udah Mendingan โบ๏ธ
โ ๏ธ PLEASE BE CAREFUL!
Aku baru dikasih tau kalau ada seseorang yang menggunakan avatar aku di Discord dengan nama yang berbeda.
Based on the screenshots & information I received, akun ini sudah beberapa kali melakukan hal serupa. There are also reports of various scams (minta uang/game, jualan, etc.), bullying, insults, dan interactions yang membuat orang lain uncomfortable.
Just to make it clear, this person is NOT me and is not affiliated with me in any way. Anything they say or do while using my visual has nothing to do with me.
If you encounter this account, please report & block them. Stay safe! ๐
note : ss dibawah didapat dari server VTuber lain