Aku mulai notice satu pola.
Cewek-cewek paling cerdas yang aku kenal, yang ambisius, emotionally intelligent, sensitif, tapi di sisi lain juga masih bisa konyol dan seru justru jarang tertarik sama cowok yang paling berisik atau paling cari perhatian di ruangan.
tau silent burnout gak si?
jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya tetep berjalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. i think that’s dangerous if we can’t control our emotions.
akibatnya kita jadi lebih gampang nangis karena banyak emosi yang belum di luapin.
@tanyakanrl Saran aku nder coba ke dokter spesialis kulit dulu deh aku juga begini dulu, tapi alhamdulillah setelah ke dokter kulit diobatin dari luar dan dalam kulit aku membaik, semoga membantu ya nder
Beberapa orang yang ku kira akan merasa direpotkan atau bahkan terganggu dengan adanya aku di hidup mereka atau bahkan kenal sama aku ternyata merasa senang saat aku ada di sisi mereka another of happines
Kadang ada hal" yang ga kita bisa mentolelir tingkat ke kecewaan kita ya sebatas sampe situ aja. Sebagai contoh hari ini gue yg dibuat bingung gue juga yg kena damprat nyesek coyy
Gilaaaa kok bisa baju kita coupelan si anjirrr mana tadi dengan bodohnya gue menolak pertolongan dia tapi malah dia kebelakang shokat gue ga khusyukkk astaghfirrr kenapa dahhh padahal udah bertekad ga mau ketemu dulu jirrr
Random bgt ya gue malem ini mimpiin haechan sama anggota ilichil yg lain, lu tau gue mimpi apa? Gue minta aer dong ke haechan pake ember segede drum Yailah ketawan banget ini mah capeknya 🤣🤣
Gue merasa begini dan terus merasa begini sekian lama, kaya ini tanggung jawab gue, gue harus begini begitu dan lain-lain tapi balik lagi gue ga bahagia dengan itu semua menjadi patuh dan anak baik tidak membuat gue bahagia