@MafiaWasit ditaruh lengan lebih bagus sih, tapi lebih bagus psim desainnya daripada persija, penempatan sponsornya juga enak dipandang ga sampai t*t*t
@GIBOLofficial padahal dari dulu pengen banget kelola gbla giliran dikasih izin malah kaya gini, semahal itukah ngajakin swasta buat kelola rumput tapi kayaknya pemainnya lebih mahal dah. ๐ค
@IndosFC ngehalu lu sama kaya gua min, tapi gua ga yakin kalau ini bakal terealisasi, gua aja ga yakin kalau ILC ini bakal jadi turnamen rutin. ๐๐คฃ
@ardynshufi openingnya maksa nonjolin budaya tarian-tarian yang musiknya sok di modernkan ga, ada goyang tiktok ga, ada lagu kicau manianya ga? saya ga nonton soalnya ๐๐ป
@utdreign@okinugraha_ pernah baca juga soal pemain naturalisasi palsu malaysia dulu yang gabung sama jdt tapi di sana oleh fam dianggap legal sebagai pemain malaysia entah bener atau ga, lupa dulu cuma sekilas lewat di time line
@FaktaSepakbola 11/12 ga sih sama indo, bedanya indo sok menonjolkan budaya kayak tarian, jeleknya musiknya ga pure kaya udah di buat modern, kebanyakan pernak-pernik, ga kompak dan seakan kaya maksa banget buat nampilin budaya di opening/closing, gua selalu skip sih nunggu kick off aja ๐๐คฃ
@utraman999ribut@realmadridindo1 kebobolan karena blunder wajar? dan lu kira pemain sekarang sebagus apa? lawan timles 10 pemain aja kesulitan, jangan dikira mentang" ada naturalisasi bisa menang terus dan bisa pesta gol