Min @KAI121 nanya dong.
Kalau kereta gajayana jam 18.50 berangkat dari Gambir, kira-kira saya bisa naik dari stasiun bekasi gak ya?
Soalnya per hari ini akses saya ke gambir sangat susah terkait aksi yg terjadi dari semalam.
Terima kasih.
@adjiThePop Yoi banget ji.
Padahal kebobolannya itu juga karena miss calculation bukan si cina yg build up gameplay, belum lagi pemain indo jg bukan top tier eropa pula lagi. Dan namanya pemain bola, ada naik turunnya soal non teknis.
Terlalu lebay ekspektasi nya. π
@adjiThePop Yoi udah enak ngeliat nya.
Tp tipikal netijen digemborΒ²in sblm main menang, pas kalah malah nyari kambing hitam. π
JarangΒ² main away di kandang lawan, indo yg full press gini.
@BiznetHome Makin kesini makin lemot jaringan lu.. Semenjak FUP jadi gini mulu.
Yg teriakΒ² kayanya bukan ogut doang nih min, liat aja di timeline nya situ. πͺ
Si @BiznetHome lagi kenapa lagi ya? Makin kesini kenapa makin lambat. 2x nih daerah duren sawit lama banget..
Udah dibatesin kuota pake paket data macam provider hengpong lagi.
Kudu nyari provider lainnya nih kayanya