@ravennnism Apaan whatsapp fake ini mah. Itu klo yg gak tau yah, itu fotonya pake fotonya MC Gregor nyolong di ig nya doi. Cek aja
Gitu amat nyari nahan ngab??
Jantungku berdebar-debar dan darahku berdesir cepat.
Di selahku ternyata Vampir China.
Dia masih terkekeh, belum menyadari jika aku memperhatikannya.
Seer….
Kurasakan hangat menjalar dari paha hingga mata kaki.
…bersambung…
kalo masi nganggur, coba cari tau apa itu Web3
di Web3:
1. skill >>> ijazah
2. ga ada HRD (kecuali emang fokus kerja di bidang tertentu)
3. waktu & tempat fleksibel
4. dibayar dollar 🙂
realita kerja kantoran:
1. kerja 8–5
2. gaji UMR
3. baru mau apply kerja udah di mintain pengalaman kerja 2 tahun la, etc
4. hitungan kasarnya deh
- kos/kontrakan
- makan
- nabung
- bantu orang tua
- bahagiain pacar
*rumah & mobil impian ituu?
seringnya lunas setelah puluhan tahun kemudian..
sambil cari kerja yang cocok,
coba kenal Web3 pelan pelan.
jadi side job juga bisa.
work smart, not harder..
Buatlu yang nggak punya modal di crypto coba belajar ini 👇
1. Buat tweet
2. Komunikasi yang baik
3. Buat art gambar/video pakai ai
Kenapa? Karena itu senjata yang bisa lu pakai buat dapet duit cepat dari crypto.
Tentunya tanpa resiko kehilangan uang dan waktu yang terlalu banyak.
Dan buat mempelajari hal di atas nggak terlalu sulit.
Terus gimana cara pakainya?
Cari dev yg suka bagi bagi duit, lu pakai senjata tadi buat support project nya.
Nggak perlu support lama lama, sehari dua hari, dan liat respon nya.
Dev yang suka bagi bagi duit normalnya bakal kasih lu reward tanpa lu minta!
Gw bukan orang yg suka minta bayaran atas apa yg telah gw buat, karena dev nya juga ngga nyuruh, tapi terserah lu juga.
Bagusnya jangan minta sih, kalau dia kasih ya terima kalau nggak ya tinggalin, cari project baru.
Btw project yg gw maksud adalah project kecil kecil, kaya memecoin atau project utility yg memang kecil, kalau project gede tentunya susah.
Usahakan hindari yang berbau kontes, kaya meme contest dan lain-lain.
Itu sedikit hard, karena lawan mu bakal banyak, dan Dev nya sudah pinter buat farming engagement.
Pilih yang gak main kontes kontestan, alias suka ngasih random.
Kalau bisa yang gak punya mod dll
Solo Dev is the best,
Next question adalah gimana cara nyari Dev itu?
Next tweet kita bahas ✌️
Di saat yang sama, handphone Nana sibuk.
Sekejap kemudian terdengar kaca dipecahkan. Puingnya jatuh berserak-serak. Lalu terdengar kunci diputar dua kali. Pintu terbuka. Selanjutnya hening.
4 PENYELAMAT HIDUPMU DI MASA DEPAN
1. Pengetahuan tentang web3
Pelajari disini gratis https://t.co/yQlRFQ8AzJ
2. Skill bahasa inggris
Ini materi nya gratis https://t.co/58TcQmq4Ze
3. Skill public Speaking
Ini materi nya tapi bayar
https://t.co/JHFlCgUgMO
4. Networking
Bisa kamu bangun mulai dari sekarang
Semoga bermanfaat !
Ini bener banget. 71,9% orang Indonesia ga punya tabungan.
Rasanya nabung tuh beban banget. Buat idup aja engap-engapan. Ya ga?
Tapi di Korea, ada satu teknik nabung yg unik & bisa dicoba namanya Sashibae.
Apa itu?