Mau ambyarin super murce aja sisa2 jualanku. Ada yang new dan thrift. Harga 10-35k aja yuk diintip2 dulu siapa tau kecantol. Ambyarin aja daripada numpuk di lemari 😁 ada banyak bonus juga buat yg order cusds
Yang bikin jadwal dari awal elu kan?
Semua hal yang "memerlukan waktu" harusnya udah diplanning dari awal.
Gak diplanning apa gak dipikir?
Semua orang gak akan protes kalau elu dari awal bilang emang bakal Oktober 2025 mulainya.
Orang bisa planning dengan rencananya masing-masing.
Nasib orang elu jadiin mainan gara-gara elu gak becus nyusun jadwal.
Mau ambyarin super murce aja sisa2 jualanku. Ada yang new dan thrift. Harga 10-35k aja yuk diintip2 dulu siapa tau kecantol. Ambyarin aja daripada numpuk di lemari 😁 ada banyak bonus juga buat yg order cusds