Manifesting magang berlalu dengan cepat, dilancarin semuanya.. ga pernah ada komplen n marah" cukup diawal saja. I can survive intership for 6 month aamiin. Magang 4 bulan di pastry aja bisa kok, apalagi ini 6 bulan di office. Allahu akbar
Rindu main di taman, ex kost amel
Rindu kost willi, ex kost nana
Rindu kost bu mahfud
Rindu bikin bola keju
Rindu t4
Rindu ngecheer tanpa bolos
Rindu lomba cheer
Rindu hunting dimsum
Rindu kenjeran ngejar sunset
Rindu manukan dan seisinya
Rindu kehidupan after intern...
Rindu cheer
Rindu karaoke 11 to 2 am
Rindu makan bakmi saudagar everyday
Rindu kerja baristea
Rindu ngasir bertemu cece n koko
Rindu bermain with opsional add on yivon
Rindu hunting milktea setiap hari
Rindu screen time tiktok 36 jam
Rindu cari uang for ekraf
Rindu ngurusin mice with pdd yg banyak huru haranya
Rindu tidur di tafis,tapus,gazebo
Rindu makan wongsu
Rindu famima pelangi
Rindu tidur menganti 3 hari 1x
Rindu hulaan dan seisinya
Rindu gubeng dan seisinya
Rindu liburan ke bali n malang (repeat)
I am very grateful for my life now. Maybe if I were stuck in the past, I would not be able to achieve all my dreams from childhood, and complete all my unfinished desires. In every event and situation that I go through, I believe that Allah has a better plan for me in the future.