wahai para penggemar olive chicken, gue baru dapet life hack dari ponakan gue yang doyan banget makan 😭
ternyata bukan menu ayamnya, tapi ada hidden gem: CHEESE BURGER OLIVE CHICKEN 😭🍔
iya, burger. gak salah baca wkwkwk.
coba pesen cheese burger-nya, terus minta tanpa saus dan tanpa mayo. katanya rasanya malah mirip burger bk.
ternyata kejunya digoreng bareng patty-nya, jadi pas dimakan kejunya melting dan bikin rasanya berasa kayak burger high class 😭
yang paling gokil, harganya cuma rp13 ribu.
tapi karena gue tim mayones garis keras, akhirnya gue pesen cheese burger tanpa saus aja.
rasanya jadi lebih gurih, kejunya makin berasa, ditambah bun-nya yang lembut bikin makin nagih 😭
selamat mencoba 😊😊
GUBERNUR MANA YANG PUNYA VISI MENCERDASKAN RAKYAT SAMPAI PENDIDIKAN TINGGI?
KDM VS ANWAR HAFID
APBD JABAR: Rp 30,49 TRILIUN
APBD SULTENG: Rp 4,93 TRILIUN
BERAPA YANG MEREKA ANGGARAKAN UNTUK BEASISWA PENDIDIKAN?
⏳️KDM: RP 30 MILIAR
Modelnya: kemitraan kampus
Skema alokasi kampus khusus: Rp30 Miliar dialokasikan khusus untuk kemitraan bersama IPB University hingga jenjang S3.
• Anggaran operasional program D3 (500 kuota) dan Beasiswa Industri (1.000 kuota).
• Pendanaan penuh (full scholarship) untuk 10 lulusan terbaik ke luar negeri.
⏳️ANWAR HAFID: RP 264 MILIAR
Modelnya: fokus beasiswa masif
Skema alokasinya: Anggaran dinaikkan signifikan menjadi Rp264 Miliar untuk perluasan program.
• Sebelumnya telah terealisasi bertahap dari Rp48 Miliar hingga Rp84 Miliar.
• Dana ini mencakup pembayaran UKT mahasiswa S1, serta perluasan ke jenjang S2, S3, dan Dokter Spesialis.
Bayangkan dengan APBD sebesar 30,49 TRILIUN KDM hanya mengeluarkan RP 30 miliar saja
Kasihan rakyat JABAR 💔
Jadi bisa di simpulkan sendiri mana pemimpin yang berniat mencerdaskan rakyatnya mana pemimpin yang berniat memelihara kebodohan rakyatnya.
Teman penerima beasiswa: "Karena beasiswa kita dr pemerintah, jadinya harus baik2 lah penelitiannya. Harus pro ke pemerintah. Jangan kritis2 ke pemerintah".
Aku: "itu kan beasiswa dr uang rakyat? Ya pro sama rakyat lah".
Oke. Sdh ada dua kubu di dalam grup awardee ini 😭🙏
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Rakyat tolol memilih presiden tolol. Presiden tolol memilih mentri tolol. Mentri tolol melestarikan rakyat tolol.
A golden triangle of a failed nation.
INI CONTOH...
GAMBARAN RUU PERAMPASAN ASET BILA DISAHKAN.
Gini, di RUU Perampasan Aset
Aset lu bisa di RAMPAS karna dua HAL
1. Lu melakukan Kejahatan
2. Lu gak melakukan kejahatan, tapi ASET LU yg diduga DIPERGUNAKAN DALAM MELAKUKAN KEJAHATAN.
Nah poin nomor 2 ini, APH bisa gunakan-> utk melakukan UPAYA PAKSA PERAMPASAN ASET, dgn cara:
PEMBLOKIRAN DAN PENYITAAN.
Artinya:
Dalam hal PEMBLOKIRAN uang di Rekening seseorang, dapat dibenarkan..., karna APH menduga bahwa HARTA KALIAN ITU BERHUBUNGAN DENGAN KEJAHATAN.
Jadi, lu gak harus melakukan KEJAHATAN, buat aset lu di BLOKIR/DISITA🤣.
Cukup dgn MENDUGA saja, bisa hilang ASET LU
Wkwkw, kalian tahunya RUU PERAMPASAN ASET hanya buat PEJABAT NEGARA kan?
Gak lah. Itu juga berlaku buat WARGA sipil yg gak MELAKUKAN KEJAHATAN.
Kandidat A:
IPK 3.9 mantan ketua himpunan
Kandidat B:
IPK 1.1 pernah dikeluarin dari unit
Kandidat C:
IPK 3.5 aktif organisasi, mantan ketua himpunan
Pilih mana?
Gue sebagai user, jelas gak pilih B. Tapi yang bikin keputusan bukan gue doang, jadi yang dipilih B 🤣😅
Di demo UI kemarin, ada momen mahasiswa dan polisi makan berdekatan. Saat salah satu polisi mau ambil donat, disoraki, katanya ini hanya untuk rakyat.
Ya, betul. Toh polisi dibayar, massa tidak.
Ternyata, masih banyak yang justru KASIHAN.
Sial, pantes mudah dirayu video sedih.
Ini demo bisa diadakan hari libur g? Gw yg kerja jga mau ikut. Dan bener bener gede gitu ayo nyatu semuanya trobos HI. Udah muak bngt sama pemerintahan sekarang
fatimah ini anak kki btw. udah fk, kki pulak. fk dari sananya biaya kuliahnya lebih mahal dibanding jurusan lain, dan kki itu program kelas internasional yang bayarnya jauh lebih mahal dari kelas reguler. jadi bisa dipastikan dia anak orang kaya.
dia bisa aja milih hidup nyaman di menara gadingnya, bahkan mungkin nggak pernah ngerasain kesulitan-kesulitan yang dia suarakan. but yet, there she is. massive respect buat dia. terima kasih udah nyuarain keresahan kami, fatimah dan adik-adik mahasiswa lainnya.