marriage with the right person itu adem bgt ya🥹
bgn pagi, nemenin suami sahur krn aku lg hamil jd ga puasa, abis itu subuhan, trs ngaji brg baca Al Waqiah dll smp mthri terbit, selesai ngaji suami mandi & brgkt kerja
👦🏻: yang nnt aku plg cpt, trs jalan2 ya
masyaallah🥹
Kayaknya waktu itu Quraish Shihab pernah bilang:
"Merasa lebih baik dari orang yang tidak berpuasa, adalah nafsu yang harus kita jaga saat berpuasa"
I didnt think of anything back then. Liat twit ini malah jadi dikasih paham wkwk.
Bersyukur banget dong bos, ga byk tingkah, drama halu ga jls, bygkan ga pernah ribut slm hampir 2 thn an ini,
kok isoook adem ayemm terus, tiba” udah mau hari H ajaa, ah knp ga dari dulu aja ya fiuuhh, namanya juga laif 🦾🦾
Pencapaian as Nurse at Operating Room kayane klo udh ditawarin, habis ini nemenin saya ya mas ngerjain ginian di luar, bkalan bnyak jalan” ke luar kota kita nih habis ini,
what an amaaazing stage cuyy, Bedah Vaskuler sisan,
yaah tapi habis ini ane pindah dok
lah loh 😅👌
@tanyakanrl Yes, you are, and I’m rooting for you! Semoga teman2 semua diberi kekuatan, ketenangan, dan kejernihan pikiran untuk meraih, bahkan melampui, mimpi itu. Pelihara asa dan semangat, tegakkan disiplin diri, jaga kesehatan. Insya Allah, Allah akan bukakan pintu2 kesempatan.
warga Sukolilo taat pajak ga relate tp sebagai penduduk asli cekcok, pergelutan duniawi adalah makanan keseharian njuk mbengi kumpul bareng apikan maneh 👌
Sunan Kalijaga dan Sunan Kajenar sebenarnya sama-sama menganut paham esoterik Wahdatul Wujud. Beda keduanya adalah Sunan Kalijaga lebih cerdik membumikan ajaran itu, sedangkan Sunan Kajenar mengajarkan dengan apa adanya, sehingga menimbulkan miskonsepsi di akar rumput.
Saw this old vid of African surgeons carrying out a brain surgery with local tools & I thought:
1. What might have happened if Africa's impressive ways were not truncated by Colonialism.
2. How Knowledge that has not been documented, shared or taught at scale can easily be destroyed, lost & stolen.
3. How the culture of mystery, secrecy and exclusion inherent in many African cultures makes it difficult to interrogate what we know, and how Knowledge that cannot be questioned cannot be improved upon.
4. How the beauty of measurements, standards, procedures, documentation, etc. cannot be overemphasised.
5. How No. 4 is all about mindsets that makes all the difference between progress and regression. Between mastery and quackery. And between understanding the WHY's and the HOW's.
Credit 📹 : Joovision
Kadang nih yaaa, kadaaang, semakin kita berpikir, menelaah dari semua sudut pdg, ternyata apa yg kita miliki saat ini itu jauh segala-galanya dari semua hal yg pernah kita punya dlu, utk itu patut untuk selalu bersyukur bukan 👌