I'm sorry for disappearing. The truth is I've been suffering with abuse both physically and verbally and now my situation got even more dangerous.
Please consider helping me out if you can. Any help is appreciated. If u can't donate, sharing helps a lot too.
dari kasus pnj aja kita bisa tau kalo yang pengecut itu yang homophobic.
kalo lu ga suka sama perbuatan orang kan bisa negur langsung ke orangnya tanpa harus divideoin diem diem. kenapa? ga berani? harus diviralin dulu biar ada temen ngehate ya??
the way yang nyorakin are all men. men's ego are so fragile that the sight of two men kissing immediately destroys their perception of masculinity. and don't get me started by the fact that yg lebih disorakin pasti the femme one 😒
@westallen139 Asli kak, aku juga bingung kenapa ya mereka Ampe hatespeech bunuh2, lemparin batu, musnahkan gitu. Kok bisa terpendam kebencian di dalam diri mereka ampe punya statement begitu. Tidak punya belas kasihan kah
Gua tegasin sekali lagi ya, kasus di POLITEKNIK NEGERI JAKARTA a.k.a PNJ bukan cuma KISSING SEJENIS doang! Sebelum nya ada kasus KS yang sampe hari ini BUNGKAM. cuma bedanya yang KISSING di DO & yang KS tau apa? DILINDUNGI KAMPUS!
Bukti bigot2 ini cuma nyari pelampiasan kekesalan pribadi mereka dlm hidup. Ini bukan soal moral etika agama atau apalah. Mereka cuma butuh samsak aja. Orang2 bejat
kali ini mau jawab serius,
mungkin akan menimbulkan pro dan kontra.
kami bukan alergi sama pria miskin, tapi kami tidak suka pria yang enggan berusaha.
karena "miskin" itu kondisi,
tapi "tidak mau berkembang" itu pilihan.
malas, pasrah, dan gak punya ambisi ~ itu yang bikin kita mikir dua kali.
" yaudah sih nanti kalo rejeki juga dateng " halahhhhh, skipp!
kalo gk diusahakan, mau dateng dari mana? jatoh dari langit?!
pernah menemani pria yang kekurangan, tapi justru terlena dengan keadaan. tidak punya arah, tidak punya usaha. bukan masalah dia gak punya apa-apa, tapi karna emang dia gak berusaha jadi apa-apa.
kemudian aku paham, oh jadi ini arti dari kalimat,
"kita harus mikir realistis."
realistis bukan berarti matre,
tapi sadar bahwa hubungan butuh usaha dari dua arah.
bukan cuma satu yang terus jalan sementara yang lain diam di tempat.
usaha untuk saling melengkapi, saling mengisi,
bukan saling menuntut tanpa kontribusi.
yang satu bisa menunjukkan arah,
yang satu lagi mengeksekusi, saling dukung dan saling jaga saat dirasa mulai goyah atau sedikit kehilangan arah.
dan faktanya,
banyak juga wanita yang mau menerima pria dari nol,
asal dia punya niat, tanggung jawab, dan kemauan untuk berubah.
karena yang dicari bukan sekadar "punya apa",
tapi "mau jadi apa" atau "ingin singgah dan berlabuh kemana".
Giveaway Pen Display✨
Setiap hari ada 6 kesempatan menang!
1 pemenang beruntung akan dipilih acak setiap hari.
Cukup follow & repost untuk ikut serta!
Hingga 17 Maret pukul 15.00 WIB
Giveaway Pen Display Hari Ke-4!✨
Akan ada 1 pemenang yang dipilih secara acak setiap harinya.
Cukup follow & repost postingan ini untuk ikut serta.
Ikuti di platform lainnya juga!
Hingga 17 September, 15.00 WIB.
Info selengkapnya:
https://t.co/4smIoVyl9V
Giveaway Pen Display!✨
Dapatkan 6 kali kesempatan menang!
Akan ada 1 pemenang dipilih secara acak setiap harinya.
Cukup follow & repost postingan ini untuk ikut serta.
Ikuti di platform lainnya juga!
Hingga 17 September, 15.00 WIB.
https://t.co/4smIoVyl9V