haloo, aku preloved buku untuk latihan utbk tapi tahun 2020, sayang bgt kl ga kepake. anw ini tipjul punya kakak sepupu ku yaa. Take all 40k aja, by oyenn. Jangan salty ya temen" 🫶🏻
Preloved skintint esqa shade biscuit, exp 12/07/2028.
Bisa oren🍊✅️
price: 80k
bener bener baru dipake 2× dan itu pakenya se dot aja. Aku jual karena salah shade.
Preloved skintint esqa shade biscuit, exp 12/07/2028.
Bisa oren🍊✅️
price: 80k
bener bener baru dipake 2× dan itu pakenya se dot aja. Aku jual karena salah shade.
[#GIVEAWAYGOJEK]
Coba bantuin mereka biar gak putus gaes 🤜🤛👏 🤜🤛🤟🤟🫰
Cara bantuin Syinta n pacarnya:
1. Reply post ini dengan format “Pake kode promo [JAWABANMU] diskon s.d. 30rb” mention 2 teman kamu dan pakai hashtag #PakeGojekPalingHemat
2. Pastikan akun kamu tidak di-private dan follow @gojekindonesia
3. Periode 2-9 May 2025