@massdowman Keren bg, sengaja buat cewe ngebayangin 1/2 dan nge framing lakiΒ² baik gaada, so cewe pasti pilih 1, and thats became their choice dan jeleknya IRL pola pikir cewe jadi milih bad guy, gw tau u're trying to justify your own redflag, tp emg boleh pertanyaan se memanipulasi iniπ
@tanyakanrl Beh kata gw mah gausah dibawa serius njir disini semua jwbnya pada serius amat dah, blg gini "gw cewe njir bingung tu pasti mendarah daging, klo km mau yg pasti ga plin plan cari cowo aja ga sih ? Cowo biasa ngasi solusi kalau gabisa mending jadi cewe ga sih :( ?" Boom cukup gtu
@yappingfess So si cewe dapet uang banyak dari cowo nya, cowonya gapeduli sama diri sendiri cuma peduli ama cewe nya, ga mojokin cewenya tp mksdku kenapa ga dibeliin hp dari uang si cowonya coba kan pdhl ga rugi ya org itu uang si cowo jg
@GoodRecom Bayangin aja bayangin klo si cowo marah ke cewenya karena beli pizza domino atau pizza hut dgn alasan boycot pasti bakal dibilang agama garis keras, hal yg bener kaya boycot israel aja bisa jadi perdebatan lah ini dia marah kenapa jir karena dia miskin garis keras gitu ?
@sosmedkeras Lah dulu ada yg dipanggil "kak" merasa tersinggung skrg dipanggil mbak merasa tersinggung juga ? Enak bgt ya org org hidupnya penuh privilege dan gapernah punya masalah makanya hal kaya gini dipermasalahkan
@tanyakanrl sender bilang tititnya di simpen di kiri Dan jadi ke kiri , kenapa ga coba di ke kananin pas angle nya udh pas nanti simpennya lurus ke atas, tp mungkin penyebabnya bukan itu sih kita coba Tanya grok @grok bro is this real ? we can bend our dick to another direction ? how ?
@MangAgus_10 mentorship rahasia cuan ilang, shitty mentorship berkurang, bocil idealis anti kerja beban ortu ilang.
Bayangin lagi crypto di cap judi kaya forex atau option, beuh market pasti tambah sepi, sepi dari scammer dan noise
@MangAgus_10 Bayangin industri crypto Indonesia hancur, cex lokal tutup, wallet customer gada lagi yg dicuri, gaada manipulasi harga, buy sell ga kena random fee, ga banyak kena tax, bocil fomo ilang, dev shitcoin kehilangan korban untuk di scam, gaada alpha caller pencari exit liquidity,
@18fesss Ikutin aja sih, apa salahnya dapet pengalaman baru, takut kelepasan juga ga mungkin lu cekek ampe pingsan kan, hidup kan pilihan km lebih takut nge spank atau lebih takut dia cari yg mau nge spank, hubungan badan ga kaya makanan yg klo lu gasuka lu muntah so gaada salahnya nyoba
@tanyakanrl Kadang sifat cewe jadi turn off terbesar si, contohnya yg km sebutin td km beli baju sengaja yg tipis tp dengan bangga blg ke suami gak akan mau pake lgi karena percuma, beh saran gw mah cobain ngomong kaya gini tiap hari deh biar lu tau salahnya dmn :(
@bumblesupremacy Bro, do we realize that believing in something that claims to know the unseen especially the future, which only Allah knows is considered shirk ?
@anothermyne@tanyakanrl@grok Dan cara kita bisa dapetin fakta itu
We donβt need 1000 orang debat di dlm komen.
We just need 1 trusted source it can be anything scripture, a text book, history or 1 religious scholar.
@anothermyne@tanyakanrl@grok Ok let say im dumb but let me break it down for u
Fact = Objective Truth
Facts bukan untuk didiskusikan tapi untuk diverifikasi.
Beda dgn opini yaπ
Dan pertanyaan βApa perbedaan Katolik dan Protestanβ Thatβs a factual question with clear, historical, and theological answers.
@tanyakanrl@grok Bro Itβs 2025 AI Google scripture pastor nun exist, Yet someone still asking fact in a public forum like itβs 1990.
Negara maju βLet me research and cross-checkβ β
+62 βLet me ask a crowd of unverified strangers and fight in the comments β
@tanyakanrl Hey @grok teknologi udh canggih dan informasi dapat dicari dengan sangat mudah, kenapa orang masih ada yg bertanya di komunitas ? Alih alih memilih AI yg akurat untuk bertanya kenapa org bertanya di public places seperti ini ? Are they seeking attention or something? Explain pls
@anothermyne@tanyakanrl@grok 100%Agree, pantes indonesia gak majuβ ada cara mengetahui fakta secara cepat dan akurat by technology but instead of that u ask a crowd of unverified strangers, if asking AI for opinion was a dumb thing todo, checking fact ke unverified crowd is also dumb or maybe even worse