Panitia mulai mengungkap sponsor ajang balapan Formula E Jakarta yang akan digelar pada 4 Juni mendatang. Hal tersebut diketahui dari laman resmi Jakarta E Prix.
Ada yang kepo ya?🤭
https://t.co/vszU2iK5ik
Dulu zaman pak SBY gada tuh even olah raga & BUMN di seret2 ke pusaran politik.
Skrg sbaliknya. Liat aja BUMN spertinya ogah jd sponsor FE, pdhl waktu even MotoGP Mandalika BUMN jd sponsor. Bahkan Menteri BUMN tukang angkat 🏁 saat pembalap istana lakukan free practice! 🤣🤣🤣
Silahkan rakyat mencatat partai & politisi mana saja yg pro kaum sodom & melawan norma agama serta Pancasila, tenggelamken!! 🔥
Anggota singgung LGBT, Puan langsung matikan mic https://t.co/NgRpI68zEA
Lokasi : titik di Kota Semarang yang tidak akan pernah masuk brosur wisata disbudpar, ekraf endezbraendezbre. Daerah penyokong kehidupan hedon pusat kota. Sabar nggih pak bu 😥
Inilah Manusia Miskin ADAB.
Songong dan tak tahu diri
Harusnya minta maaf akui khilaf, selesai. Bukan malah mendikte orang sepuh untuk melakukan klarifikasi.
Ga sopan...
Terapi menghirup oksigen murni adalah jalan pintas menuju kematian karena keracunan. Kandungan udara 72% nitrogen 27%oksigen 1% dll ALLAAH ciptakan udara utk kamu hirup bkn oksigen murni yg jelas itu adalah racun. Dasar medis kafir adalah kedunguan. Ambyarrr
“Sri Mulyani: Pertamina Rugi Rp191 Triliun, PLN Rugi Rp71 Triliun”
Pdhal rakyat beli BBM slalu cash. Bgitu jg PLN, klo ga byr langsung diputus.
Tp ttap sj rugi, artinya pemerintahan saat ini ga becus ngurus BUMN. 🤦♂️🤦♂️