@bakwanwangi@Gaymanado123@Anotherone92@xendless_s Keknya abang ini ngga ada bawa dalil deh bang wkwkwk, gw sih ngeliatnya emang lu gampang ke trigger aja sihhh, lagian yg dia bilang juga ngga salah kok, emang abang aja modelannya kayaknya gabisa di ajak bercanda, toh di atas kontennya bercanda kok wkwkwk
@bakwanwangi@Anotherone92@xendless_s Bang daripada lu ngata ngatain orang, mending lu cari tau dulu dah bang, ya walaupun saya tau abang kayaknya males nih, emang demen aja gitu ngatain orang bodoh ye. Malah gw ngeliat abang yg bodohnya kebangetan nih, lebih ke ga ada isinya, KOSONG. π€£π€£π€£
@JecoSTW @mfcknstar Iya emang dasar licik aja dia cari uangnya, biar ada pemasukan. Atau ya emg gak cerdas aja orangnya, wkwkwkwk. Trus yg gue heran cewe begini kalo ada cowo dm dia minta ngewe kenapa marah ya? Kan dia βjualanβ π€£
@Zorro92551933@mfcknstar Sementara ada akun lain gak kayak dia ini jualannya, yg udah join dikasi backup tele jadi kalo kenapa-napa gaperlu bayar lagi. π€ jadi atiati deh sama ini org.
@Zorro92551933@mfcknstar Udah dari dulu dia nipu, cara jualannya nipu. Punya akun di twitter, pindah ke tele mesti join lagi. Setelah itu, akun tele kenapa-napa, bikin akun tele baru lagi mesti bayar lagi utk join. Gitu bgt dia jualannya, mental ngemis pula minta thr. π€£
@mfcknstar Btw gue tanya deh ini yg member tele baru, ada gak video yg begini? Trus kalian bayar konten dia worth it gak si? Atiati aja soalnya ntar telenya ditutup lagi trus member lama dicuekin lagi, penipu nih dia. Tandai aja mukanya.
@liverialy@mfcknstar Emg licik dia jualannya, modelan begini emg nyari duitnya gitu. Modus aja bikin akun baru lagi lah, bikin tele baru lagi, supaya ada uang masuk. Member lama yg udah bayar, bodoamat dia. π€£
@mfcknstar @Lossantoscoming 1. Mbanya kan emang jualan, wajar dong dia nanya/demanding?
2. Mbanya juga mental ngemis, jadi ya wajar aja
Wkwkwk membenarkan suatu hal yg salah, lucu juga mbanya π€£ logikanya terbalik
@cubeth_ Taktik dia aja nih guys, supaya yg udh jadi member kalo mau gabung harus bayar lagi, classic sekali π€£ seperti dari akun priv twitter trus pindah ke tele bayar lagi, nah ini gitu juga nih π€