[❣️] D-2 HT PARTY
No negativity. No distractions!
For now, let's put our energy where it matters most
EVAN and his music.
Let's overflow this era with love, excitement, and everything EVAN deserves.
OVERFLOWING LOVE FOR EVAN
#EVAN#에반#D2_TO_DEATH_OF_ME#EVAN_1stMiniAlbum #DEATH_OF_ME
@h_evva_n@evan_officialJP
Setup akun klo dikasih platform sama lu pada ya sama aja. Malah lebih aneh akun kosongan dikasih likes dan rt segini banyaknya. Memang udah ada tabiat jeleknya dan gak punya moral.
Akunnya punya followers 1k dan saying insensitive shit like this. Bukan setup akun dong ya nanti taunya cuci tangan lagi ngomongnya oknum-oknum doang yang begitu. Memang udah gak ada moralnya lu pada.
Gak usah playing victim di qrt gw fandom lu track recordnya lebih parah lagi. Kebiasaan kalo lagi dipoint out kelakuannya gak manusiawi sama sekali lgsg throw ball. Fandom najis.
Gue beneran akan terbuka banget ngomongin ini. Lu engenes jadi fandom emang beneran gak ada sisa moral nya kah? Gak cukup doain dia mati, make fun his adhd terus lu nuduh CANCER SURVIVOR waeponized his experience ketika dia berjuang antara hidup dan mati waktu itu?
For those calling him selfish or a betrayer for fucking leaving ENHYPEN, if you’ve never experienced what it feels like to have limited time, you have absolutely no fucking right to judge his decision. You don’t know what it’s like to realize that life is too short to keep putting your own dreams and happiness on hold. Let him choose himself. Let him choose what makes him happy.
iya deh iya congrats ya udah jadi fandom pembully yg nirempati, pasti pencapaian luar biasa kan sampai bisa harras orang sampai bundir? makanya engene sangat semangat kalau harus hujat orang
@frstaurus@meymuraa wkwkwk iya deh iya, setidaknya gue bersyukur bisa jadi bagian fandom bullying yang jelek ini. Ga kayak fandom lu yang bersih baik hati. Setidaknya Idol gue kagak pernah cari simpati orang lain, dan setidaknya fandom gue kagak pernah merasa Idol kita yang paling wah
Sumpah gua udah males ribut & beneran mau stop engage apapun karena beneran cuma mau balik enjoy fangirl an, cuman... liat ini beneran langsung istighfar kayak KOK BISA?? Udah illiterate terus mostly gampang banget kesetir 😭😭 kalian ga miris apa?