ITS TIME FOR THE LAST WEEK 4!
pertandingan melawan Rebelion ini adalah pertandingan terakhir di Leg 1. Minggu depan sudah masuk Leg 2!
Gimana pendapat kelen tentang permainan EVOS Legends di half season ini adick adick?
YASS! Match Day for EVOS Legends.
Ini dia Line UP yang diturunkan oleh Zeys untuk melawan Alter Ego.
Janji harus menang? @evosesports#EVOSROAR#KITAEVOS
Hari ini, EVOS Legends dan EVOS Lynx akan bermain di waktu yang sama yaitu jam 18.00 WIB. EVOS Legends bermain melawan Alter Ego dan EVOS Lynx bermain melawan RRQ Mika.
Kelen nonton yang mana neeh? #EVOSROAR#KITAEVOS@evosesports