permisi, mau cerita! Belanja di @Indomaret barang orang lain boleh dimasukin ke bill kita gt ya? Yg aku beli cuma item yg ada garis pulpen doang, udah gt si cashier GAK NANYA SAMA SEKALI boleh atau gak. Ada yang pernah alamin yang sama gak ya? #indomaret#alfamart
@PLindungi halo, boleh dibantu untuk perbaruan nomor telpon yang salah gak ya? Karena jadinya gak bisa akses ke aplikasi peduli lindungi untuk travel domestik. Aku udh ada email juga. Tolong dibantu ya min ๐๐ป thank you
@Telkomsel Thanks ada reply, finally. Jaringan aku dari pagi no service, smua udh di cek dan dilakukan tpi gak bisa juga dan gak sempat ke grapari. Thanks
@KontakIndomaret@Indomaret Sudah di SMS. Aku yakin banyak yang pernah alamin case begini. Tapi banyak yang oke-in aja. Dan di supermarket sebelah permainannya juga sama #indomaret#alfamart
permisi, mau cerita! Belanja di @Indomaret barang orang lain boleh dimasukin ke bill kita gt ya? Yg aku beli cuma item yg ada garis pulpen doang, udah gt si cashier GAK NANYA SAMA SEKALI boleh atau gak. Ada yang pernah alamin yang sama gak ya? #indomaret#alfamart
@jntexpressid jnt, mau nanya dong, kenapa service jnt EXPRESS tapi gak EXPRESS ya pengirimannya. Brang udh sampai di kota tujuan berhari2 tapi gak nyampe ke alamat. EXPRESS nya dimana ya? Boleh bantu jawab?