Lo bayar IndiHome 325rb/bulan. Katanya dapet 150 Mbps.
Tapi buat nonton Netflix buffering. Zoom patah-patah. Download lemot.
Jangan marah2 ke CS dulu. Bisa jadi masalahnya bukan di provider.
Gue fix WiFi rumah sendiri dari 12Mbps jadi 47Mbps tanpa upgrade paket.
Gini caranya:
Berikan lebih dari pekerjaanmu
Karena bayarannya bukan hanya materi
Bisa juga kesehatanmu
Kesehatan Istrimu
Kesehatan Anakmu
Maka jalanilah semuanya dengan bahagia
🥰
🚨 Data Leak Alert: Pegadaian 🇮🇩 🚨
📢 Threat actor IntelBroker claims to have leaked the database of Pegadaian. The compromised data reportedly includes information on 13,000 employees, such as full names, job roles, email addresses, and phone numbers.
#Pegadaian#Indonesia
#DataLeak #CyberAttack #DataBreach #DarkWeb
Tolong lah bersikap biasa" saja ,boleh mendukung paslon yg kalian pilih tapi dengan menjadi pendukung yg bijak dan berwibawa
Biar bagaimana pun juga kalo paslon bisa menang kalian juga ngak akan dapet apa" ,kehidupan kalian akan tetap seperti biasanya 🙃
Kerja dengan SOP itu bagus, tapi terpaku pada SOP tanpa ilmu itu jangan... yang penting bekerjalah dengan cerdas dan penuh tanggung jawab dengan didasari ilmu.., karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dilapangan...