x2 SKINS GIVEAWAY TO CELEBRATE WUWA'S ANIME!
Any skin of your choice!
• Follow me & RT this post
• Comment which skin you want
Ends next week. good luck ♡
@misty_pril Udah keliatan prinsip dev nya wuwa itu biar player yg ngikutin perkembangan game, bisa dibilang dev nya bikin seleksi player game nya yg dimana player dengan device yg kuat doang yg bertahan🤣🤣
@Koridor7R Kalo gk salah pernah baca di INDIA juga kek gini kelakuan nya, tapi keretanya dikasih pelindung besi tebel/kuat di depan ban/roda nya buat ngehalangin atau ngebuang batu yg diatas rel nya
@shytanx@KapudS640 Hanya krna lu diperlakukan gak adil masa lu mau memperlakukan orang lain gak adil juga, klo emng pola pikir mu begitu, lu gk ada bedanya sama org yg gk peduli sama lu itu...