@cherryjeyiii@magichooneu nwb membekas banget sih ya, apalagi pas previewnya keluar, kek enak banget didenger. suara jungwon disitu bikin lagunya terngiang-ngiang dan pas dengerin knife, kita rasa lebih masuk nwb dan knife berasa anak tiri. bgdc jg sebenarnya cocok jadi tittle track sih opiniku mah 🙂↕️
BLOODY PARADISE 5TH WIN 🏆🏆🏆🏆🏆
🐈 woah ENGENE!!!!
🐈⬛ yeahhhh
🐈 we didn’t expect that we would win today. thank you so much everyone woah
🐈⬛ we are speechless
🐈⬛ we got our GRAND SLAM 6 years after debut. Thank you!
🐈 today is our last day of promotions and you gave us a great award. thank you engenes~ we love you
👥 thank you!!
🐈 we will work harder. thank you!
#ENHYPEN #엔하이픈
Congratulations, ENHYPEN!
ENHYPEN’s “THE SIN : BLISS” debuts at No. 1 on the Billboard 200 with 98K units. It marks their first No. 1 album on the chart.
The K-pop group also achieved their first music show Grand Slam with “Bloody Paradise.”
@heekities JYUJYURRRR gue sampe hapus akun gue yang isinya full tweetan memperjuangkan otesepen itu 😬
setelah nangisin kejadian 10 maret itu kurleb 3 bulan, 1 bulannya dipake untuk merenungkan diri...akhirnya, keputusan yg diambil adalah hapus akun dan bikin akun baru yang ot6 mentok 😈
imo selain enha ga keliatan kayak grup yang lahir dari survival show, mereka juga masih kerasa fresh banget bahkan di tahun ke-6 setelah debut. ngeliat mereka tahun ini malah rasanya kayak makin bersinar dan ga ada bosen-bosennya. kalo aku jadi non fan pun kayaknya bisa kepikiran kalo mereka grup baru debut. debut di 2020, waktu itu usia nya masih muda banget salah satu pengaruhnya aku rasa. terus dari segi bakat, kemampuan, visual, dan semuanya menurutku mereka punya balance yang bagus, i mean ga yang jomplang. mereka semua juga anak2 sopan dan punya kepribadian yang baik. mungkin bagi orang di luar mereka kerasa pendiem or semacamnya dibanding grup lain, but kalo udah kenal pasti kerasa ini grup berisik dan kocak banget wkwk. honestly enha tuh grup yang enak buat di stan, bahkan mau ngestan di tahun sekarang pun masih oke karena udah mendekati pembaruan kontrak juga