adek gue kerja di MBG, pernah jadi CEO (Cuci Elap Ompreng) dan sekarang bagian pemorsian 😭
dia sering banget bawa pulang makanan sisa MBG, mulai dari ayam fillet tepung, tempe orek, kentang goreng, dll.
suatu hari gue sama bapak lagi mau makan. pas buka rak lauk, ibu cuma goreng ikan asin, terus ada ayam fillet tepung yang dibawa adek gue dari MBG.
bapak nanya:
👨🏼🦰: “itu apaan, Pin?”
👩🏼: “ayam tepung MBG, Pak. si imut yang bawa.”
👨🏼🦰: “ga nafsu gue liatnya.”
langsung nyomot ikan asin ibu 😭
gue cuma bisa 🥲😭 sambil ngangguk-ngangguk dan siap-siap masak mie instan 👍🏻
maksud gue ya... kalau bapak-bapak aja nggak selera lihatnya, gimana bocil yang udah kenal micin dan mungkin masakan emaknya di rumah lebih enak dan bergizi 🥲
sehat-sehat orang indo 😭 #gwsWNI
#sepakat. Terlepas dari masalah ini, kenapa rp jaman sekarang apa apanya harus dispill di timeline? Dikit dikit call out, ga bisa kah selesain personal? Main rp sekarang kesannya serem, salah sedikit jadi masalah seantero warga.