Kalau amit² smr ga panjang umur, doaku kalian berdua bisa seproject lagi, ntah berapa tahun yang akan datang dn semoga dapat tim produksi yg baik, sayang bnget sama kalian berdua, tetap berteman baik ya, maminay papiga nya anak arnay🥺💙
@loverentyva Pada batu ka dibilangin, katanya karakter nya yg d ship, tpi udh nyampe rl komen nya, mna pada nyampah di vid msa live andy komen "ntik" siapa yg ga risih coba
pada latah komen di post andy pake “ntik ntik”, kalo udah gini berarti pihak yg bersangkutan ga nyaman kan, tolong jgn berlebihan ttp di bubble kalian aja
Minimal ya klw masih bisa mikir itu d pake, dikira castnya ga bakal risih apa, logika aja deh, yg awalnya baik² aja cuma teman malah jd canggung gara² kelakuan ga waras kalian, klw mau ship aktor luar negeri yg udh bisa main bl, TERSERAH kalian dh ga peduli jg, tpi in andy!!
Buat yang masih pada batu dibilangin, kemarin gw udh speak up, apa pendapat? Pada ga terima kan, ya logika aja deh, org normal mana mau d ship ke arah penyimpangan, yah jatuhnya bakal risih lah, ck ck, ga waras emng
#Andywilliam#Arga