@rubenholicid@mrdzputra Beda warna ge design nya dia ambil dari bolalob ngab
Dan di kasih effect black and white aja mknya jadi beda warna ngab ๐คฃ๐คฃ๐คฃ
@mrdzputra Bio nya " semua tentang sepak bola "
Tpi yg di post dan di beritain cuma tentang persib
Ganti min @GOL_VERSE bio nya maluยฒin ah harus nya " semua tentang persib "
Gtu dong min dan logo juga jan lupa di ganti ya
@rizalakbarsya@alamoctv@jakartatroops Beli jersey adidas klub luar juga ngab.. biar tahu packaging ny kya gmna
Ente kan fans Madrid coba deh beli jersey madrid musim ini.. trs tunjukin packaging ny
@PrasetyoIf50608@jak_cileungsi Ya emang cukai tolol... Klo lu beangkat ke eropa lngsung emg gk perlu tiket, paspor, visa ?
Tolol bet emg ya bobodoh 1 ini
@Bali_Football Dan yg biasanya pke box itu yg limited edition... Biasa nya jersey bertema ulang tahun atau edisi ajang amal.. itu yg biasa nya dpet box.. jdi gk usah ngeluh boxยฒan dehh klo blom pernah beli jersey adidas klub luar.. bkin malu tot
@Bali_Football Bertahunยฒ gw beli jersey adidas nya arsenal gk pernah ngeluhยฒ box pdhal hrga https://t.co/Z9Rss7NaGR... lah ini yg harga 1 https://t.co/yk9HA5cxOG ngeluhยฒ box anjingยฒ malu cok gw sbgai the jak.. udah mah harga mnta murah. Minta yg sepesial lagi hadeh ๐คฆ๐ปโโ๏ธ
@PrasetyoIf50608@jak_cileungsi Jiahh.. gw fans arsenal.. jersey arsenal beberapa musim ge gw beli trs ngab.. gk pernah gk gw beli.. dan gk ada tuh ngeluhยฒ soal boxยฒan... Emg fans ckub indo aja yg kbnyakan mao.. udah mah mnta harga murah pngen nya yg spesial lagi hadehh