Orang Indonesia itu kalo ada bencana dikaitkan dengan goib. Seakan2 kita kembali ke jaman purba belum mengenal IPTEK.
IPTEK saja di Indonesia maknanya IntiP Tetek lewat ketEK.
Ya gimana mau maju?
Makanya pake niqap biar ga ada yg iptek!
🙏 Sekadar menginginkan 🙏