disimak dipahami ini SPEAK UP DARI PENULIS AGASKAR
kalian boleh berpendapat tapi jangan berasumsi yang aneh-aneh kalau belum tau pastinya gimana dan ini experience marsha di dunia akting seharusnya kita support bukan jatuhnya ngehate
soal video Marsha yang dirangkul sama Andrew, video itu pas lagi TES CAM, di mana saat itu peran ARHEZ diperankan oleh ANDREW, BUKAN OLEH CHRISTIAN. dirubah h-2 cast reveal dari Andrew ke Christian.
beliau sedikit berkeluh-kesah soal respon fans yang berlebihan kepada Marsha yang dirangkul sama Andrew di video tersebut, beliau kesel karna ada komentar yang bilang Marsha baru debut langsung meranin cewek murahan.
silahkan dibaca sendiri:
hai teman-teman, izinkan aku untuk ngetwit soal ini, sebelumnya aku minta maaf kalo potongan video ini bikin ramai fans, ada yang pro dan ada yang kontra.
aku dapet dm dari kak Nazieranff selaku penulis cerita Series Agaskar.
Haii lovee #CeritaLy aku seneng banget abis spending timee with kakak kaak teaam loveee <3 , terimakasih yaa yang udaah #CeritaLy , kindly reminderr, things might feel a little messy right nowβ¦ but its okayyy, You donβt have to have everything figured out today, God has prepared something big for u in the future, and im suree one day kamu bakal mengerti kenapa seperti ituu. Just take a deep breath, and dont forget to slow down yaaa, take things one step at a time. And dont forget to Be kind to yourself, okay? Things wonβt feel this heavy forever. Better days will come kokk im suree, just believe in urself yaa kamu pastii bisaaa! Semoga kamu juga dikelilingi hal hal positif dan baik!! #NiteLy loveee, biar semangat ak kasi foto sam ka Marshaa hehe <3