@IndiHomeCare guys.. biasanya kalau daftar baru ke indihome ini kita diminta untuk komitmen berlangganan 1 tahun kan.. kalo kita minta kalian komitmen ngga rto gini bisa ngga?
Masa berlaku sim dibikin 5 tahun sekali tu biar kita inget perpanjangan masa berlaku atau biar ada biaya administrasi masuk? Sebel juga kalo tiap telat perpanjangan masa berlaku harus bikin baru 🫣 hih!!!
Biaya masuk juga ga terlalu mahal sih, kisaran 40-45 untuk weekend, weekday bisa 35. Ini cocoklah buat short escape barena keluarga.. good job good job.
Libur terakhir di weekday kali ini diputuskan untuk ke purwakarta, tepatnya di Nimo Water Forest. Area bermain untuk anaknya ada 3, termasuk okelah ini dengan area ngga terlalu besar tapi dengan fasilitas yang “oke”. Sedikit bedanya, disini ada area pasir putihnya
Sun bed lounger, bean bag juga udh ada, ga harus bayar lagi.. perahu-perahuan dan ban buat main di area sungai-sungai-an aja yang bayar. Wajarlaah.. per beberapa lama sekali gitu ada foam party haha, ga banyak.. tapi okelaah
@yourjjstory@Heraloebss Punya anak 2 laki-laki.. yang gede kalo di ganggu temennya cuma bilang “kamu kalo saya balas nanti nangis”. (Mainin mental orang nya jago). Adeknya kalo liat abangnya diganggu langsung di pukul bocah yg ganggunya.. i think they’re a good team