gue ngebayangin yang kasus LGBT di kampus jakarta waktu itu yang sampe di persekusi hingga bapak nya sujud sujud ditengah kumpulan mahasiswa yang katanya cendikia,
meanwhile yang begini, cuma dapat skors/cuti kmpus dan sebenarnya kasusnya ga terkuak ke umum kalo dia ga ikutan COC, yg artinya dia dilindungi dong yg maybe dengan dalih citra kampus.
miris sih, dari sisi kemanusiaan ga adil aja, dan back again, karena lo di indo, lo cakep, lo aman.