Pernyataan Ferry Paulus soal turunnya peringkat Liga Indonesia di Asia menuai kontroversi.
Ia mengaitkannya dengan kegagalan Persib Bandung dan Dewa United melaju jauh di kompetisi Asia. Namun, jika merujuk regulasi AFC Club Competitions Ranking, penjelasan tersebut tak sepenuhnya tepat.
FP itu masih ada sentimen sama Persib.
Jagoannya di berakin mulu sama Persib.
Jangan ngejar Three-peat Persib dulu deh, jagoannya juara dulu aja atau minimal menang dulu aja lawan Persib. 🙂
udah minim apresiasi, minim bantuan untuk permudah dalan segi jadwal, banyak nuntut, UDAH DIBANTU DONGKRAK SEDIKIT DEMI SEDIKIT. tapi giliran ada penurunan nyalahin klub? emang TOLOL BIN GOBLOK
Fer, kritik Persib mah silakan. nggak ada yang bilang Persib kebal kritik
cuma yaa minimal punya memori yang utuh dong, Fer. jangan sampe nihh sejarah sepak bola Indonesia cuma diingat sesuai bagian yg lagi cocok sama narasi.
Persib gagal di Asia INGET, tapi Persib lolos fase grup, bahkan jadi juara grup, ngumpulin poin dan ikut bantu ranking Indonesia naik KOK LUPA? like, come on 😂😂
lo sendiri bilang pasca-Kanjuruhan kita masih di atas 30, lalu naik 28, 25, sempet 15, dan sekarang balik ke 20.
iya, momentum dari 15 ke 20 hilang. fair. tapi kalo ditarik dari titik awal, kita tetep jauh lebih baik. that's progress too, kan?
terus kenapa disebut “kecelakaan”? 😂
kalo mau simpel dan sesuai jobdesc lo sekarang, yaa minimal bilang aja:
“Persib sudah memberikan kontribusi besar, tetapi kita kehilangan momentum karena Persib dan Dewa tidak mampu melanjutkan perjalanan. Sekarang pekerjaan kita adalah memastikan klub-klub Indonesia semakin siap di Asia.”
lebih fair, lebih konstruktif dan tetep nyampe kok poinnya
Udah di dongkrak dari Rank 30 an ke 20 pasca tragedi Kanjuruhan. Bukannya bilang Makasih malah ngatain kecelakaan.
Pengurus yg satu ini emang sakit bin aneh. Yang disalahin sih tetep Papah Erick. Udah dikasih liat ke tololan sejelas ini klo masih pada belain sih aneh.
🚨 FERRY PAULUS: RANKING LIGA INDONESIA TURUN DARI 15 KE 20!
Performa klub Indonesia di kompetisi Asia kembali berdampak pada posisi Indonesia dalam ranking liga Asia.
Direktur Utama I.League, Ferry Paulus, menyebut Indonesia sempat berada di peringkat 15, sebelum kegagalan Persib Bandung dan Dewa United melaju ke semifinal kompetisi Asia membuat posisi Indonesia kembali turun ke peringkat 20.
🗣️ Ferry Paulus:
“Sebenarnya di paruh musim kemarin kita sudah berada di ranking 15, tapi ada kecelakaan sedikit di Persib, gagal juara (ACL 2), gagal lolos semifinal. Begitu pun juga dengan Dewa United yang gak bisa menembus semifinal, sehingga kita jatuh lagi ke ranking 20.”
Persib & Dewa ikut angkat ranking Indonesia, kok yang disorot malah gagalnya? 👀
🪩Peringkat Liga turun gara gara Persib!!
Giliran liganya turun peringkat yang disalahkan yaitu yang membela nama liga di asia😵...
Bukannya berpikir rasional dan introspeksi, ini malah terus menyalahkan situasi yang sudah terlewat.
Ngasih support sulit,
Ngebacot gampang🫣
Penyakit hati atau gimana nih papa fery tuh?
#persib #persibbandung #acltwo #bobotoh #discoballtrix
🚨INDONESIA SIAP TURUNKAN SKUAD TERBAIK DI FIFA ASEAN CUP 2026! 🥶
Bukan cuma Thailand yang berpeluang tampil dengan kekuatan penuh. Indonesia juga berpotensi membawa para pemain terbaiknya yang berkarier di Eropa!
🇳🇱 Maarten Paes — Ajax
🇮🇹 Emil Audero — Como
🇮🇹 Jay Idzes — Sassuolo
🇩🇪 Kevin Diks — Borussia Mönchengladbach
🇳🇱 Mees Hilgers — FC Twente
🇫🇷 Calvin Verdonk — LOSC Lille
🇳🇱 Justin Hubner — Fortuna Sittard
🏴 Elkan Baggott — Millwall
🇳🇱 Nathan Tjoe-A-On — Willem II
🇳🇱 Dean James — Go Ahead Eagles
🇧🇪 Joey Pelupessy — Lommel SK
🇳🇱 Miliano Jonathans — Utrecht
🇳🇱 Ole Romeny — Fortuna Sittard
Vietnam baru saja mengukuhkan diri sebagai juara ASEAN. Kini, mereka berpeluang kembali berhadapan dengan Thailand dan Indonesia, namun dengan satu perbedaan besar: Keduanya berpotensi tampil dengan kekuatan terbaik.
Media Vietnam, TheThao247, turut menyoroti potensi hadirnya skuad terbaik Indonesia di turnamen ini.
Kalau ingin mempertahankan status sebagai nomor 1 Asia Tenggara, Kim Sang-sik harus siap menghadapi Indonesia versi terkuat.
COWOK-COWOK WAJIB TAU‼️👖✨
Ternyata ada versi affordable nya yang modelnya mirip banget👇
H & M → Rayxran
Bershka → Jiniso
Mango → Keyboy
Uniqlo → Volkvog
Zara → Eastwood
Levis → Papperdine
Pull & Bear → Gizmo
Stradivarius → Van mour
Look mahal, harga bersahabat🫶✨
So this angle in slow motion, Nurmagomedov ran in to comfort his brother (should have waited) and then as he was running him and Yadong crossed paths and he tried avoid him the as he turned it looked like he put his arm up towards his face to block. Not throw. #UFCShanghai