@VieraLovita@Sheila_Ariska @MeilaniAngeli @yanii2745 @RinatyaOktavia @RezekiMariia@DaihatsuInd@PramesvaraNaori @AlifiaDevani_ @arkaanrafisqy Itu pendapatku ya . Kalau salah maaf, bereaksi begini. Karena merasa kasihan Lihat para pemenang di gantung sampai begitu, sehingga wajar punya pikiran negatif jadi muncul, kalau tidak merasa coba buktikan aja secara nyata jgn hanya selalu buat alasan. Ini demi nama baik ππ
@VieraLovita@Sheila_Ariska @MeilaniAngeli @yanii2745 @RinatyaOktavia @RezekiMariia@DaihatsuInd@PramesvaraNaori @AlifiaDevani_ @arkaanrafisqy Kalau misalnya hadiah belum turun, nggak mungkin begitu lama. Soalnya tiap event pastilah ada budget yang disediakan. Dan tidak mungkin memakan waktu begitu lama prosesnya. Kalau alasan karena data banyak, itu hanya sebuah alasan pembelaan klasik, keliatan kerja amatiran
Merasa Dosa ke Temen, Dia pinjem uang. Janji di bayar setelah Terima hadiah AstraPay dari @DaihatsuInd kirain aku sudah Cair, soalnya sudah 3 bulan. saat ketemu di Tagih selalu bilang Nanti Ya Blm. Sempat kepikiran ini Modus. Setelah dilihat apa Yg diomongin Ternyata benar ππ