@tultubg@folklovess aku juga pernah di gangguin sama driver maxim, minjem duit 30k, minta tf gue transferin itung2 sedekah jumat, pas dia mau balikin, ngajak ketemuan.. gue tolak, trus bilang mau jalan sama suamiku, belum tau dia gw udah ada ekornya.. mrka chat via wa soalnya
Sayang Mandabayan dipenjara 9 bulan hanya karena membawa bendera Bintang Kejora. Meski punya anak, dia tetap dipenjara dan menyusui anaknya di sana.
Betapa sakitnya hukum di Indonesia!
dan hobbynya mengeluh terussss, belum rasa dia ada di posisiku.. mentang2 dia anaknya sudah gendut besar tinggi, sok mau mengeluh padahal mauji di tau😂
dia nanya selalu mau dia bandingkan faniya sama anaknya mentang2 bedanya cuman 2 minggu, chat pertama selalu berat badan, tinggi badan.. makannya.. nda ada pembahasan lain kaaahhh? kayak popok apa bajunya...
dulu sebelum hamil, selalu waswas kalau tbtb datang bulan, karna so pasti kecewa.. sekarang tiap bulan waswas kalau telat dikit.. untungnya bulan ini tdk bikin waswas bisama elus-elus dada😎 #kawalfaniya2tahun
today, memutuskan lebaran tahun kedua menikah di rumah mertua.. yang biasanya semua di kerjain ART, lebaran kali ini ART minta pulkam ottokae.. baru 2 hari moma menangis😢 mana di rumah tinggalnya sama bumil lagi..
tapi semenjak kuliah, tinggal sendirian di rumah kadang cuman berdua sama mama, fine fine aja tanpa ART, tapi taulah yaa debu nya mayan, untung mama hobbynya ngepel saya hobbynya atur atur brg, nda betah liat barang berantakan..
dari kecil rumah di Barru memang selalu di bantu ART yaaa cupir sama bersih2 rumah lah.. tapi nda tonja bilang jadi cewe yang nda tau apa2 apalagi cupir.. hobby ku ji..