Untuk kali ini aku benar-benar ikhlas, juga pasrah.
hanya menunggu apa yang selanjutnya akan terjadi.
tidak ada lagi mengejar, mencari dan berharap lebih.
semuanya terserah tuhan saja,
aku lelah.
Sebagai 'high velue woman' gue gak bakal mau ngemis2 ke lo ketika lo ninggalin gue untuk perempuan lain, gue gak bakal repot2 bersaing untuk dapetin attention dari lo, dan gue gak bakal sirik kalo dia lebih apapun itu dr gue. Mau stay sama gue ? Gue welcome. Mau pergi ? Silahkan!
Lagi difase gak pengen pacaran,
Tapi butuh someone for something,
Semacam support system yang bisa diajak curhat, dengerin keluh kesah, bertukar fikiran..
Atau sekedar ditanya ‘ada cerita apa hari ini?’.
Mitosnya kalo susah punya anak mesti dipancing ngerawat anak orang dulu,
Trus kalo susah punya pacar apa harus ngerawat pacar orang dulu juga gak si konsepnya ?
girl. you study, you work, you are responsible, you dress well, you put yourself together every morning, you manage your money, you are educated & respectful, you are loyal, you have vision and plans for the future. who doesn't value that, doesn't deserve you.
Feeeebb, kamu nggak harus jadi sempurna untuk dicintai. Nggak perlu jadi serba-terbaik untuk disayangi dengan tulus. Nggak wajib jadi yang terhebat untuk bisa diterima. Kamu berharga, apa adanya. Kalau saat ini kedengarannya sulit dipercaya, nggak apa-apa. Kamu tetap berharga 🥲
menurut gw hal paling intim antara pasangan itu bukan seks tapi percakapan, obrolan, dan komunikasi. semua orang bisa bersetubuh, tapi gak semua orang bisa berkomunikasi dan mengkomunikasikan perasaannya dgn terbuka.
Banyak lho hal baik berakhir karena komunikasi yang buruk.
stay private.
mari bikin orang lain bingung dengan jalan jalan terus tapi tidak keliatan kerja, dapat uang darimana, keluar sama siapa, dekat dengan siapa, punya pasangan atau tidak. mari terapkan prinsip “Gotta play safe, no face no case” 😎
makin dewasa, makin males update soal relationship di social media. kayak....
ntar aja deh kalo udah 'fix dia orangnya'.
baru deh di publikasi kan haha
soalnya tiap bubaran sama mantan, capek aja gt kayak seolah-olah punya tanggung jawab buat jelasin ke banyak org alasan pisahnya