@arenjunhg Halo, cakep! Cocok banget dong, apalagi fashion kamu gak pernah gagal buat bikin semua orang takjub. Spill tips outfit yg oke buat ngedate sama kamu dong by? π³
@JlCHYO@mademoilly Well hello there, pretty! With such a sweet greeting, I think we can let you come a little closer. π€ Tapi bunga sama yang pegang bunganya ini buat aku, ya? π
@kararinayu Betul by yg semalem itu asmin shift malem ya, kalau sekarang yg on asmin yg paling cakep:3 panjang banget! Eh tapi udah lama deh ngga ke pasar Cibaduyut, boleh nanti mampir bentar beli jajan disana by? π₯Ί Aku tau rasanya excited sendirian jadi aku gak akan buat km begitu ok?
We received a few DMs letting us know that the invitation link couldnβt be accessed. We sincerely apologize for the inconvenience! The link is now accessible again, so feel free to check it out here: https://t.co/ZEFG0sFimR.
@kararinayu Aku bersiap diri dulu deh kalau banyak dideketin sama yg cantik dan gamtenk, aku orangnya lemah sama yg cantik dan gamtenk soalnya :3 demi apa by? Wait aku post sesuatu ya nanti kamu bisa cek invitation nya disitu, ok? π₯Ί
@swonyoung kebetulan ini lagi shift malem π boleh nanti kita adain privat sampe mabok dikit ya/? ih mantapnyo~ udah siap gaspol banget ya? kalo aku minta terjun dari pesawat sambil bentangin spanduk logo kita mau dilakuin gak? π₯Ί penglaris banget gak tuh bahasanya, kita pertimbangkan ya π
@swonyoung kurang lebih artinya "beneran loh" gitu lah ya π kalo misal gak siap sih gak bakal aku izinin mencintai secara ugal-ugalan gitu π₯Ί pending dulu rest nya gapapa kan/? nah mantap nih aku suka semangatnya, nanti kita runway sampe ke bulan dan planet planet lain di alam semesta ya/?
@swonyoung@scentedamore@GaleryFiore γγ‘γγγ§γγ~ beneran dong kita mah no tipu-tipu no hoax-hoax loh π kalo gitu siapin diri kamu juga biar gak kaget kalo nanti makin kecintaan pas udah reveal/? be my model sampe e-lon memisahkan? π₯Ί