Actor Doh Kyungsoo is back
di Konten barunya NA PD, Kyungsoo konfirmasi sendiri kalau dia bakalan start shooting•kdm• We Are the Zombie bulan November
https://t.co/pCFA2CNihV
A 위아더좀비 project page has appeared on Castlink, with Doh Kyungsoo and Kim Doyeon listed as the lead actors. However, no recruitment is currently open, and several production details remain undisclosed.
[단독] 김도연, 도경수와 만난다…'위아더좀비' 여주인공 낙점
https://t.co/Y0Snb5KULZ
생존자들이 모여 있는 아지트의 리더 김소영 役 맡아 좀비물 도전
가수 겸 배우 김도연이 '위아더좀비'에 합류한다.
18일 <더팩트> 취재 결과 김도연이 새 드라마 '위아더좀비'의 여주인공 김소영 역에 낙점됐다. 소속사 판타지오 관계자도 "긍정 검토 중"이라고 알렸다.
동명의 웹툰을 원작으로 하는 '위아더좀비'는 가수 겸 배우 도경수가 주인공 김인종 역을 맡고 드라마로 제작된다는 소식이 전해지면서 많은 화제를 모은 작품이다. 이 가운데 여주인공으로 나서는 김도연이 어떤 색다른 얼굴로 도경수와 신선한 케미를 형성할지에 관심이 쏠린다.
오👀
Nggak di Indo, nggak di Korea, cobaan bernama 'mertua toxic' emang ada aja yaa 🙃
Jadi adegan di drama A Bona fide Killer ini lagi viral banget nih.
Ceritanya si ibu mertua ngomel karena anak cowoknya cuci piring/ngerjain pekerjaan rumah jadi menantunya diomelin.
Untungnya si suami nggak diam aja pas istrinya diomelin! Dia berani speak up belain, negesin kalau istrinya tuh berharga dan dia takut banget kehilangan istrinya sampai nahan nangis gitu huhuhu 😭❤️🩹
Btw, buat yang kemaren nge-hate Jung Junwon gara-gara visualnya dianggap nggak mirip sama karakter yang di webtoon, coba deh liat aktingnya di scene ini. Mantep banget loh 👏🔥
_bbbome_ (kwon yul) igs #JungJunwon
☺️✍️:“i was so happy that my first daughter was bomi! always stay healthy & grow up strong”
cap:“taesung appa,bomi's coolest dad, you've worked so hard these past 8 months❤️so touched by the thoughtful sign🥺let's meet again!🙌” #유부녀킬러
Rating A Bona Fide Killer (Nationwide & Seoul)
Ep1: 7.4% & 6.8%
Ep2: 8.0% & 7.9%
Ep3: 8.3% & 8.3%
Ep4: 9.4% & 8.9%
Ep5: 9.8% & 9.5%
Ep6: 10.2% (+0.4%) & 9.8% (+0.3%)
#ABonaFideKiller#ABonaFideKillerEp6#KongHyoJin#JungJunWon