Helloo, just call me Fita or Pita ๐โจ
ENFP | khusus hype vtuber mostly pdvv (kamioshi ๐ต) | Heavy RT & QRT | minor area (18โ)
match pfp w/@scarlet_vainn
Halo semua!
Perkenalkan aku Askala Nirmala ๐
Di satu tempat yang sama, aku menjual buku dan bunga bagi mereka yang menyukainya ๐๐
Mau menikmati secangkir teh sambil membaca buku dan ditemani banyak bunga indah? Silakan datang ke tempatku ya! ๐
di sekitar rumah gue banyak banget anak kecil. sering banget denger mereka ngomong kasar atau ngatain temennya ๐ญ
iseng gue tanya, โudah pada sekolah belum? di sekolah diajarin bahasa inggris gak?โ
terus gue random nunjuk objek di sekitar sambil nanya bahasa inggrisnya apa, dan mereka malah planga-plongo ๐ญ
akhirnya gue tawarin, โmau aku ajarin bahasa inggris gak?โ
serentak mereka jawab, โMAU!โ dengan semangat ๐ญ๐ฅน
terus ada yang nanya, โbayar gak, bu?โ
gue jawab, โbayar. bayarnya pake gak ngomong kasar lagi dan gak buang sampah sembarangan.โ ๐ญ
akhirnya jadi 2x seminggu mereka duduk di teras rumah gue buat belajar kosa kata bahasa inggris sederhana, cuma 30 menit aja.
setiap ada anak yang lewat, ada aja yang bilang, โbu, aku mau ikut ya besok.โ
ada juga yang malu-malu cuma berdiri di balik pagar, tapi tetap ikut bersuara pas kami baca bareng ๐ญ
bahkan ada anak-anak umur 2 tahun yang belum bisa apa-apa, tapi ikut-ikutan ngeramein kegiatan ini ๐คฃ
hari pertama cuma 3 anak, hari kedua jadi 4 anak. alhamdulillah, hari ini udah ada 10 anak ๐ฅนโค๏ธ
๐ช๏ธketawa abis liat chat king ๐ต "gmn kalo kadal ini kita tambahin biji" biar gabisa protes cenah
Yud, tlong notis, BIJI BERKADAL gini mungkin masih bisa kita bicarakan ya king
Tapi KADAL BERBIJI ???? itu patut kita pertanyakan
Aku masih melawan, aku masih #Hidupbiji tapi kalau yuyo yg meminta on stream gmn aku bisa menolak...?๐ญ๐ญ๐ญ
Yuyo pls reconsider ueueuue (memohon dgn kondisi biji)