Tagging you because I don't want you to miss this 👀 XPMarket is distributing 20M $XPM right now, and you might already have rewards waiting.
It took 2mins at https://t.co/is9eMZviSN
Don't miss out! 💜
Tagging you because I don't want you to miss this 👀 XPMarket is distributing 20M $XPM right now, and you might already have rewards waiting.
It took 2mins at https://t.co/is9eMZviSN
Don't miss out! 💜
Tagging you because I don't want you to miss this 👀 XPMarket is distributing 20M $XPM right now, and you might already have rewards waiting.
It took 2mins at https://t.co/is9eMZviSN
Don't miss out! 💜
@_RENJANA00 @tvOneNews Karena menurut saya, yang pernah jadi pengurus masjid pun. Untuk sholat atau pengajian. Speaker dalam sangat cukup, Karena di luar setiap kita punya ibadah nya masing-masing, ada yg lagi sholat atau baca Al qur'an. Bisa mengganggu mereka. Tapi kalo untuk adzan wajib speaker luar
@_RENJANA00 @tvOneNews Karena saya sendiri pernah mengalami mengimami jama'ah di sebuah mushola, namun byk masjid-masjid yang memakai speaker luar untuk membaca alquran, maka jadi tidak bisa fokus untuk membaca hafalan karena para masjid ngadu speaker luar. Harusnya cukup untuk speaker dalam saja.